Resident Evil 3 : Nemesis PSX ISO PC Download – Masih ingat dengan Game Playstation 1 super horror ini? pastinya kalian pernah memainkanya sampai tamat atau setengahnya. Meskipun game lama tetapi anda bisa bernostalgia untuk memainkanya kembali, game ini bisa kalian mainkan di Laptop atau PC secara gratis dan sudah pasti lancar gan.

Cerita – Masih melanjutkan cerita dari Resident Evil 2, Jill Valentine harus bersiap-siap untuk keluar dari Kota Racoon. Untuk keluar tentunya tidak akan mudah bagi Jill, karena di tengah perjalanan akan ada mahluk” nemesis atau zombie yang akan menyerang Jill. Setelah berhasil meloloskan diri dari mahluk nemesis, jill bertemu dengan charlos. Lalu Jill dan Charlos berusaha mencari kereta api untuk meninggalkan kota racoon city, akan tetapi hendak menuju kereta api mereka diburu lagi oleh Mahluk Nemesis sehingga mereka terdampar di sebuah Manison. Setelah itu Jill terinfeksi oleh virus tetapi berkat charlos yang mencarikan anti virusnya, jill menjadi selamat. Nah diceritakan juga Jill telah mengalahkan raja nemesis lalu charlos mencari helikopter untuk segera pergi meninggalkan kota racon.

Gameplay – Kalian akan bermain di sebuah tempat yang dipenuh dengan zombie. Kalian dapat mengalahkan zombie-zombie tersebut dengan senjata api yang mampu mengalahkan zombie dan ada juga beberapa alat tambahan seperti Bom, Bom asap dan lain sebagainya. Yang bikin serem itu terkadang ada beberapa zombie yang mengagetkan gan, misalnya saat di gang. Kita lihat zombie kaya yang sudah mati, tetapi saat kita mau melintasi ehh zombienya malah pegang kaki kita hehe. Semoga Game PS1 ini dapat menghibur kalian dan Jangan lupa untuk Download Game Gratis lainya yaitu Resident Evil 4 For PC.

Info Game

  • Tanggal rilis awal: 22 September 1999
  • Seri: Resident Evil
  • Platform: PlayStation, PlayStation 3, Nintendo GameCube, LAINNYA
  • Pengembang: Capcom, Capcom Production Studio 3
  • Perancang: Shinji Mikami, Kazuhiro Aoyama
  • Penerbit: Capcom, Eidos Interactive, Virgin Interactive, Nintendo Australia

Screenshots

Download Game

  • Resident Evil 3 : Nemesis ISO339MB Full
  • Untuk bermain Game PS1 gunakan Emulator PS1.
  • Password : www.itasikgame.com

Catatan : Developernya ngambek gak boleh di upload 🙁 Cari link di web lain aja ya gaes sorry.